Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Dan Indeks Persepsi Korupsi

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
Salam Sejahtera,

Peradilan sangat membutuhkan informasi dari unit pelayanan instansi Pengadilan secara rutin, dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di Pengadilan kepada masyarakat, oleh karena itu Pengadilan Negeri Nabire Kelas II mengadakan survei ini. Survei ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggara Pelayanan Publik.

Demikian Laporan Pelaksanaan Survei ini kami sampaikan,  semoga Laporan Pelaksanaan Survei ini berguna bagi berbagai pihak, khususnya segenap jajaran Pimpinan Pengadilan Negeri Nabire Kelas II dan masyarakat pengguna layanan di Pengadilan Negeri Nabire Kelas II.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Nabire,   Januari 2021

TTD

TIM SURVEY PN NABIRE 

LAPORAN HASIL SURVEY IKM DAN IPK PADA PENGADILAN NEGERI NABIRE KELAS II

PERIODE TRIWULAN IV 2021

Laporan Survey IPK dan IKM

PERIODE TRIWULAN I 2022

Laporan Survey SPAK

Laporan Survey IKM

PERIODE TRIWULAN II 2022

Laporan Survey SPAK

Laporan Survey SPM

PERIODE TRIWULAN III 2022

Laporan Survey SPAK

Laporan Survey SPM

PERIODE TRIWULAN IV 2022

Laporan Survey SPAK

Laporan Survey SPM

PERIODE TRIWULAN I 2023

Laporan Survey SPAK DAN SPM

PERIODE TRIWULAN II  2023

Laporan Survey SPAK DAN SPM

PERIODE TRIWULAN III  2023

Laporan Survey SPAK DAN IKM

PERIODE TRIWULAN IV 2023

Laporan SPAK

Laporan IKM

PERIODE TRIWULAN I 2024

Laporan SPAK

Laporan IKM

PERIODE TRIWULAN II  2024

Laporan SPAK

Laporan IKM

PERIODE TRIWULAN III  2024

Laporan SPAK

Laporan IKM

Translate »