Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
Salam Sejahtera,

Kami sampaikan dengan hormat, bahwa pada kesempatan ini bapak/ibu/sdr/i terpilih sebagai responden penelitian kami. Pengadilan Negeri Nabire sangat membutuhkan informasi dari masyarakat dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan Pengadilan Negeri Nabire kepada masyarakat. Survei ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggara Pelayanan Publik.

Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan pada instansi pemerintah, dalam hal ini pada Pengadilan Negeri Nabire. Untuk kepentingan tersebut kami harapkan bapak/ibu/sdr/i dapat meluangkan waktu untuk menjawab kuesioner sesuai dengan apa yang dirasakan dan dialami selama mendapatkan pelayanan di Pengadilan Negeri Nabire. Tidak ada jawaban yang benar atau salah sehingga apapun jawaban yang dipilih tidak akan mempengaruhi pelayanan terhadap bapak/ibu/sdr/i.

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas kesediaan bapak/ibu/sdr/i untuk meluangkan waktu dalam mengisi kuesioner kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Nabire,   Januari 2020

TTD

TIM SURVEY PN NABIRE

LAPORAN HASIL SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PENGADILAN NEGERI NABIRE KELAS II
PERIODE JULI-DESEMBER 2019